AULY FIKRY (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PENGURUSAN STNK DI SAMSAT TANJUNGPINANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER (1).pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (382kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (627kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (730kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (420kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (699kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (808kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (353kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (261kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengurusan STNK di Samsat Kota Tanjungpinang. Dalam pembahasan skripsi ini, yang menjadi key informan penelitian adalah enam orang dari pihak Samsat itu sendiri, dikarenakan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap ini terdiri dari 3 instansi yakni Pegawai Provinsi, Polisi, dan Jasa Raharja. Maka peneliti mengambil masing-masing instansi berjumlah dua orang sebagai key informan. Peneliti juga menyebarkan angket kepada masyarakat yang melakukan pengurusan STNK. Sumber data yang diperoleh dalam bentuk data primer dan data sekunder. Dimana teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran angket, wawancara, dan hasil observasi. Teknik analisa data yang digunakan adalah teknik analisa deskriptif kualitatif. Dari analisis pengurusan STNK di Samsat Kota Tanjungpinang dapat disimpulkan bahwa pengurusan STNK di Kota Tanjungpinang masih belum sepenuhnya optimal dijalankan, ini berdasar Kemenpan no 63 tahun 2003 tentang pelayanan publik, dari enam indikator, terdapat empat indikator dimana masyarakat yang ada tidak tidak puas dan raguragu dalam menilai kualitas pelayanan yang diberikan oleh Samsat Tanjungpinang. Hasil rekapitulasi angket yang peneliti sebar dengan persentase 62,8% dari jawaban responden, yang artinya masyarakat masih menginginkan peningkatan kualitas pelayanan yang lebih baik lagi, terutama dalam hal waktu pelayanan dan kompetensi petugas pelayanan. Kata Kunci : Pelayanan, STNK, Samsat Tanjungpinang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 19 Aug 2019 07:54 |
Last Modified: | 19 Aug 2019 07:54 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17585 |
Actions (login required)
View Item |