EVALUASI PROGRAM PENGEMBANGAN USAHA AGRIBISNIS PERDESAAN (PUAP) DI KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR (STUDI KASUS DI DESA RANAH BARU KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR)

DINA GUSTINA AZRIANI, (2017) EVALUASI PROGRAM PENGEMBANGAN USAHA AGRIBISNIS PERDESAAN (PUAP) DI KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR (STUDI KASUS DI DESA RANAH BARU KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017139ADN.pdf

Download (510kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (573kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (332kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (805kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (276kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini penulis lakukan di Desa Ranah Baru Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar, peneulis melakukan penelitian ini untuk mengetahui Bagaimana Evaluasi Program Pengembangan Usaha Agribisnis Perdesaan (PUAP) di Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar dengan Indikator Output, Outcome, Benefit dan Impact. Dalam penelitian ini penulis menggunakan data Primer dan Sekunder sebagai acuan untuk mengambil data. Sampel dalam penelitian ini penulis ambil dari jumlah Populasi dengan Metode Purposive Sampling. Selanjutnya dalam penelitian ini penulis menetapkan beberapa narasumber yang penulis jadikan sebagai key informan mengingat narasumber ini mampu memberikan informasi yang berhubungan dengan penelitian ini yaitu Kepala Desa Ranah Baru, Ketua Pengurus Gapoktan, Penyuluh Pendamping, Penyelia Mitra Tani (PMT). Dalam melakukan analisis data penulis menggunakan Metode Deskriftif yaitu data yang diperoleh dianalisis dengan menguraikan serta mengaitkan dengan teori-teori yang sesuai dengan permasalahan yang ada. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dapat dikatakan bahwa Evaluasi Program Pengembangan Usaha Agribisnis Perdesaan (PUAP) di Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar (Studi Kasus Di Desa Ranah Baru Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar) termasuk dalam kategori Cukup Baik. Walaupun Evaluasi program ini Cukup Baik tetapi masih adanya kendala/hambatan yaitu Wilayah kampar yang cukup luas, Kurangnya pendampingan dari penyuluh pendamping, Rendahnya intesintas pendampingan dari pihak penyelia mitra tani (PMT), Tingkat SDM pengurus Gapoktan yang masih rendah dan belum tertata dengan baik, Masih adanya petani anggota Gapoktan yang meminjam dana PUAP belum menggunakan dana sesuai dengan rencana usahanya, Adanya watak/karakteristik dari pada anggota Gapoktan yang kurang menyadari bahwasanya dana BLM-PUAP harus dicicil sampai pelunasan dan Rendahnya kesadaran petani dalam pengembalian pinjaman. Kata Kunci: Evaluasi, Program Pengembangan Usaha Agribisnis Perdesaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 15 Aug 2019 04:09
Last Modified: 15 Aug 2019 04:09
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17312

Actions (login required)

View Item View Item