ANALISIS PELAKSANAAN PROGRAM USAHA EKONOMI KELURAHAN SIMPAN PINJAM (UEK-SP) DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI KELURAHAN TITAN ANTUI KECAMATAN PINGGIR KABUPATN BENGKALIS

NUR FADILLAH BATUBARA, (2017) ANALISIS PELAKSANAAN PROGRAM USAHA EKONOMI KELURAHAN SIMPAN PINJAM (UEK-SP) DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI KELURAHAN TITAN ANTUI KECAMATAN PINGGIR KABUPATN BENGKALIS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER (1).pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (378kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (513kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (640kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (445kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (699kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (120kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Kantor Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEK-SP) Berkah Mandiri di Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis. Rumusan penelitian ini adalah untuk menganalisis pelaksanaan Program Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEK-SP) Dalam Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis. Jenis penelitian dalam skripsi ini adalah jenis penelitian deskriptif, dimana jawaban responden dideskriptifkan dan kemudian dianalisa oleh penulis. Adapun yang menjadi populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah seluruh pengelola Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEK-SP) dan seluruh pemanfaat program atau peminjam dana Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEK-SP) sebanyak 148 orang. Untuk keperluan penelitian maka peneliti menjadikan sebagian dari populasi sebagai sampel yang berjumlah 60 orang. Berdasarkan hasil penellitian yang diperoleh berdasarkan tanggapan responden mengenai Pelaksanaan Program Usaha Ekonomi Kelurahan Simpan Pinjam (UEK-SP) Dalam Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis adalah Pendataan dan Verifikasi – 74,40% dari 60 responden menyatakan Pendataan dan Verifikasi berada pada kategori Tepat Sasaran, Penyaluran – 74,47% dari 60 responden orang menyatakan penyaluran berada pada kategori Tepat Sasaran, Pengembalian – 75,67% dari 60 responden menyatakan pengembalian berada pada kategori Tepat Sasaran dan Dampak – 78,11% dari 60 responden menyatakan dampak berada pada kategori Tepat Sasaran. Sementara menurut hasil penelitian secara umum hasil dari penelitian ini masih berada kategori Tepat Sasaran dengan rata-rata persentase 75,66%. Kata kunci: Pendataan dan Verifikasi, Penyaluran, Pengembalian dan Dampak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 15 Aug 2019 03:04
Last Modified: 15 Aug 2019 03:04
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17297

Actions (login required)

View Item View Item