ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PENGURUSAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KAMPAR

NURHAYATUN NUPUS, (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PENGURUSAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER (1).pdf

Download (937kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (587kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (439kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (638kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (200kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana Kualitas pelayanan dalam pengurusan Kartu Tanda Penduduk Elektronik pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar, dan tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui kualitas pelayanan dalam pengurusan Kartu Tanda Penduduk Elektronik pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar. Teknik pengumpulan data yang peneliti gunakan dalam penelitian ini adalah teknik observasi, queisioner/angket, wawancara. Kemudian teknik analisa data yang peneliti gunakan dalam penelitian ini adalah bersifat deskriptif kualitatif, yaitu data yang terkumpul diolah dan dianalisa dengan menguraikan serta mengaitkan dengan teori-teori yang sesuai dengan permasalahan yang ada, dan ditabulasi sesuai dengan susunan sajian data yang dibutuhkan untuk menjawab masing-masing masalah, lalu memberikan interpretasi terhadap hasil yang relevan, kemudian diambil kesimpulan dan saran. Hasil dari pengukuran terhadap masing-masing sub indikator penelitian bahwa Kualitas Pelayanan Pengurusan Kartu Tanda Penduduk Elektronik Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar terlaksana dalam kategori Cukup Baik dengan persentase 67,75%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 13 Aug 2019 08:00
Last Modified: 13 Aug 2019 08:00
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17241

Actions (login required)

View Item View Item