NURHAYATUN NUPUS (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PENGURUSAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER (1).pdf Download (937kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (269kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (439kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (587kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (338kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (439kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (638kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (200kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana Kualitas pelayanan dalam pengurusan Kartu Tanda Penduduk Elektronik pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar, dan tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui kualitas pelayanan dalam pengurusan Kartu Tanda Penduduk Elektronik pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar. Teknik pengumpulan data yang peneliti gunakan dalam penelitian ini adalah teknik observasi, queisioner/angket, wawancara. Kemudian teknik analisa data yang peneliti gunakan dalam penelitian ini adalah bersifat deskriptif kualitatif, yaitu data yang terkumpul diolah dan dianalisa dengan menguraikan serta mengaitkan dengan teori-teori yang sesuai dengan permasalahan yang ada, dan ditabulasi sesuai dengan susunan sajian data yang dibutuhkan untuk menjawab masing-masing masalah, lalu memberikan interpretasi terhadap hasil yang relevan, kemudian diambil kesimpulan dan saran. Hasil dari pengukuran terhadap masing-masing sub indikator penelitian bahwa Kualitas Pelayanan Pengurusan Kartu Tanda Penduduk Elektronik Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kampar terlaksana dalam kategori Cukup Baik dengan persentase 67,75%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 13 Aug 2019 08:00 |
Last Modified: | 13 Aug 2019 08:00 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17241 |
Actions (login required)
View Item |