ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT JIWA TAMPAN PEKANBARU (STUDI KASUS PASIEN GANGGUAN JIWA)

DIANA PUSPITA SARI, (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT JIWA TAMPAN PEKANBARU (STUDI KASUS PASIEN GANGGUAN JIWA). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER (1).pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (403kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (668kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (229kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (843kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (196kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru serta mengetahui apa saja faktor penghambat yang mempengaruhi pelayanan kesehatan bagi pasien gangguan jiwa di Rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru Provinsi Riau. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Subjek dari penelitian ini adalah kepala bagian umum Rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru, kepala bagian humas, dokter, perawat, staf pegawai, satpam, dan keluarga pasien. Ternik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisa data dengan teknik analisis interaktif. Berdasarkan hasil penelitian dapat di simpulkan bahwa kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru belum maksimal di lihat dari indikator pelayanan yaitu 1. Tangibles 2. Empati 3. Responsiveness 4. Reliability 5. Assurance yang masih belum terlaksana dengan baik. Adapun faktor-faktor penghambat pelayanan kesehatan adalah fasilitas yang masih kurang memadai, kurangnya dokter spesialis jiwa,belum terjaminnya keamanan bagi pasien, administrasi yang masih berbelit-belit. kualitas SDM yang masih rendah. Keywords : Kualitas, Pelayanan, Kesehatan, Rumah Sakit.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 13 Aug 2019 01:39
Last Modified: 13 Aug 2019 01:39
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17168

Actions (login required)

View Item View Item