DIANA PUSPITA SARI (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT JIWA TAMPAN PEKANBARU (STUDI KASUS PASIEN GANGGUAN JIWA). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER (1).pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (289kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (403kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (668kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (220kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (229kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (843kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (196kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru serta mengetahui apa saja faktor penghambat yang mempengaruhi pelayanan kesehatan bagi pasien gangguan jiwa di Rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru Provinsi Riau. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Subjek dari penelitian ini adalah kepala bagian umum Rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru, kepala bagian humas, dokter, perawat, staf pegawai, satpam, dan keluarga pasien. Ternik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisa data dengan teknik analisis interaktif. Berdasarkan hasil penelitian dapat di simpulkan bahwa kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Jiwa Tampan Pekanbaru belum maksimal di lihat dari indikator pelayanan yaitu 1. Tangibles 2. Empati 3. Responsiveness 4. Reliability 5. Assurance yang masih belum terlaksana dengan baik. Adapun faktor-faktor penghambat pelayanan kesehatan adalah fasilitas yang masih kurang memadai, kurangnya dokter spesialis jiwa,belum terjaminnya keamanan bagi pasien, administrasi yang masih berbelit-belit. kualitas SDM yang masih rendah. Keywords : Kualitas, Pelayanan, Kesehatan, Rumah Sakit.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 13 Aug 2019 01:39 |
Last Modified: | 13 Aug 2019 01:39 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17168 |
Actions (login required)
View Item |