IMPLEMENTASI PERATURAN MENTERI DALAM NEGERI NOMOR 17 TAHUN 2007 TENTANG PEDOMAN TEKNIS PENGELOLAAN BARANG MILIK DAERAH (STUDI KASUS PEMELIHARAAN JPO DI KOTA PEKANBARU)

DERRY PRASTI REZA, (2017) IMPLEMENTASI PERATURAN MENTERI DALAM NEGERI NOMOR 17 TAHUN 2007 TENTANG PEDOMAN TEKNIS PENGELOLAAN BARANG MILIK DAERAH (STUDI KASUS PEMELIHARAAN JPO DI KOTA PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER (1).pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (432kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (549kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (376kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (950kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (204kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana Implementasi Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 17 Tahun 2007 Tentang Pedoman Teknis Pengelolaan Barang Milik Daerah ( Studi Kasus Pemeliharaan JPO Di Kota Pekanbaru ) serta untuk mengetahui hambatan dalam pengimplementasian pemeliharaan Jembatan Penyeberangan Orang di kota pekanbaru. Informan dalam penelitian ini adalah Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika, Kepala Bidang Keselamatan Teknik Sarana Dan Prasarana, Kepala Seksi Prasarana Dan Fasilitas Lalu Lintas Jalan dan masyarakat selaku pengguna Jembatan Penyeberangan Orang di kota pekanbaru. Berdasarkan penelitian ini yang menjadi indikator tentang penelitian ini adalah pemeliharaan ringan, hasil penelitian ini adalah bahwa pemeliharaan ringan belum sama sekali dilaksanakan. Kemudian indikator selanjutnya adalah pemeliharaan sedang, hasil penelitian ini adalah bahwa pemeliharaan sedang juga belum sama sekali di laksanakan dan indikator yang terakhir adalah pemeliharaan berat, hasil penelitian ini adalah bahwa pemeliharaan berat juga belum sama sekali belum di laksanakan. Dengan hasil bahwa tidak ada sama sekali pemeliharaan yang di lakukan oleh Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, baik itu pemeliharaan ringan, pemeliharaan sedang dan pemeliharaan berat. Dari hasil penelitian juga di ketahui bahwa yang menjadi hambatan dalam Implementasi Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 17 Tahun 2007 Tentang Pedoman Teknis Pengelolaan Barang Milik Daerah ( Studi Kasus Pemeliharaan JPO Di Kota Pekanbaru ) adalah keterlambatannya keluarnya dasar hukum, keterlambatan menjadi aset Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika Kota Pekanbaru dan keterbatasan anggaran pemeliharaan secara menyeluruh. Kata kunci : implementasi, peraturan menteri dalam negeri, pemeliharaan JPO.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 12 Aug 2019 08:38
Last Modified: 12 Aug 2019 08:38
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17164

Actions (login required)

View Item View Item