ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PT. (Persero) ANGKASA PURA II TERHADAP PENUMPANG PENERBANGAN INTERNASIONAL DI TERMINAL BANDARA SULTAN SYARIF KASIM II PEKANBARU RIAU

JONI SURYA, (2013) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PT. (Persero) ANGKASA PURA II TERHADAP PENUMPANG PENERBANGAN INTERNASIONAL DI TERMINAL BANDARA SULTAN SYARIF KASIM II PEKANBARU RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2013_201339MEN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitianinidilakukan di Terminal Bandara Sultan SyarifKasim II Pekanbaru Riau yang berlokasi di Jl. Jend.SudirmanSimpangTigaPekanbaru Riau. Adapun yang menjadipokokpermasalahandalampenelitianiniadalahfaHorfahoryongmenyebabkanhtalitaspelayananterhadappenumpangpenerbanganinternas ional.AdapuntujuanpenelitianiniadalahuntukmenganalisaKualitasPelayanan PT. (Persero) AngkasaPura II TerhadapPenumpangPenerbanganInternasional di Terminal BandaraSulanSyarifKasim II Pekanbaru - Riau.SedangkanManfaatPenelitianiniadalahmemberikaninformasitambahankepada perusahaanmengenaibagaimanapelayanan yang telahdiberikankepadapelanggan, sebagaibahanacuanbagipenelitianlainnya yang inginmenelitimasalah yang sana, dapotmengembangkanilmuManajemenPemasaran yang penulisdapatkanselamadibangkukuliah. Analisa data yang dilakukanmenggunakanmetodedeskriptifdengansampelsebanyak 100 orang daripenumpangpenerbanganinternasional.Hasilanalisispenelitianditemukanbahwaf aktor - foktor yang menyebabkanpelayanan yang dijadikanvariabelsudahNetral.Akan tetapimasihadavariabel yang dinilaikurangbaikolehresponden.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Surya Elhadi
Date Deposited: 26 Jan 2016 03:27
Last Modified: 08 Sep 2016 03:26
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/1686

Actions (login required)

View Item View Item