JONI SURYA (2013) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PT. (Persero) ANGKASA PURA II TERHADAP PENUMPANG PENERBANGAN INTERNASIONAL DI TERMINAL BANDARA SULTAN SYARIF KASIM II PEKANBARU RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
2013_201339MEN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitianinidilakukan di Terminal Bandara Sultan SyarifKasim II Pekanbaru Riau yang berlokasi di Jl. Jend.SudirmanSimpangTigaPekanbaru Riau. Adapun yang menjadipokokpermasalahandalampenelitianiniadalahfaHorfahoryongmenyebabkanhtalitaspelayananterhadappenumpangpenerbanganinternas ional.AdapuntujuanpenelitianiniadalahuntukmenganalisaKualitasPelayanan PT. (Persero) AngkasaPura II TerhadapPenumpangPenerbanganInternasional di Terminal BandaraSulanSyarifKasim II Pekanbaru - Riau.SedangkanManfaatPenelitianiniadalahmemberikaninformasitambahankepada perusahaanmengenaibagaimanapelayanan yang telahdiberikankepadapelanggan, sebagaibahanacuanbagipenelitianlainnya yang inginmenelitimasalah yang sana, dapotmengembangkanilmuManajemenPemasaran yang penulisdapatkanselamadibangkukuliah. Analisa data yang dilakukanmenggunakanmetodedeskriptifdengansampelsebanyak 100 orang daripenumpangpenerbanganinternasional.Hasilanalisispenelitianditemukanbahwaf aktor - foktor yang menyebabkanpelayanan yang dijadikanvariabelsudahNetral.Akan tetapimasihadavariabel yang dinilaikurangbaikolehresponden.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Surya Elhadi |
Date Deposited: | 26 Jan 2016 03:27 |
Last Modified: | 08 Sep 2016 03:26 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/1686 |
Actions (login required)
View Item |