RUDY GUNAWAN (2018) ANALISIS PELAYANAN JASA BENGKEL RESKI MOTOR PEKANBARU MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (Studi Kasus : Bengkel Reski Motor). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018125TIN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_2018125TIN.pdf Download (935kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018125TIN.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018125TIN.pdf Download (448kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018125TIN.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018125TIN.pdf Download (567kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018125TIN.pdf Download (647kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018125TIN.pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018125TIN.pdf Download (744kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018125TIN.pdf Restricted to Repository staff only Download (319kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018125TIN.pdf Download (305kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018125TIN.pdf Download (312kB) | Preview |
Abstract
Perbandingan antara tingkat kepentingan dengan tingkat kinerja yang di berikan, dapat di lihat berdasarkan hasil dari data yang telah diolah bahwa tingkat kinerja masih berada pada rata-rata rendah sedangkan tingkat kepentingan berada pada rata-rata tinggi. Dengan mengetahui nilai dari tingkat kinerja dan tingkat kepentingan akan lebih memudahkan pihak Bengkel Reski Motor untuk mengevaluasi apakah pelayanan yang diberikan sesuai dengan keinginan konsumen menggunakan metode servqual. Kata kunci:Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Metode Servqual
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri |
Depositing User: | Ms. Nilam Badriyah |
Date Deposited: | 25 Jul 2019 07:46 |
Last Modified: | 25 Jul 2019 07:46 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16794 |
Actions (login required)
View Item |