MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN CSF (Studi Kasus: PT. Columbindo Perdana Pekanbaru)

RAHMALYA RAHARJO, (2018) MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN CSF (Studi Kasus: PT. Columbindo Perdana Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018321SIF.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_2018321SIF.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018321SIF.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018321SIF.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018321SIF.pdf

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018321SIF.pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018321SIF.pdf

Download (440kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018321SIF.pdf

Download (319kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV_2018321SIF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (446kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V_2018321SIF.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2018321SIF.pdf

Download (220kB) | Preview

Abstract

PT. Columbindo Perdana (COLOMBIA) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Retail Cash & Credit. banyaknya permintaan dan kebutuhan konsumen akan barang-barang elektronik dan furniture, maka perusahaan dituntuk untuk mampu memberikan pelayanan produk yang berkualitas. Telah terjadi penurunan angka penjualan, jika hal ini dibiarkan secara terus menerus maka akan terjadi kerugian terhadap perusahaan tersebut. Penyebab turunnya angka penjualan dikarenakan semakin banyaknya bermunculan kompetitor-kompetitor. Keluar masuknya SDM diposisi marketing secara tidak stabil, bahkan lebih banyak tenaga penjual yang keluar dari pada bertahan. Metode yang paling tepat digunakan untuk mengetahui strategi pemasaran yaitu metode analisi SWOT. Setelah melakukan analisa SWOT maka selanjutnya bisa dilakukan analisa CSF. Peranan CSF sebagai penghubung antara strategi bisnis organisasi dengan strategi sistem informasinya (Wedasmara, 2009). Melalui analisa SWOT dan analisas CSF yang dilakukan, diharapkan perusahaan akan memperoleh keuntungan maksimal sehingga berdampak dengan meningkatnya volume penjualan. Kata kunci: COLOMBIA, CSF, Marketing, SDM, SWOT.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi
Depositing User: Ms. Nilam Badriyah
Date Deposited: 24 Jul 2019 04:36
Last Modified: 24 Jul 2019 04:36
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16715

Actions (login required)

View Item View Item