RAHMALYA RAHARJO (2018) MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN CSF (Studi Kasus: PT. Columbindo Perdana Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018321SIF.pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_2018321SIF.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018321SIF.pdf Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018321SIF.pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018321SIF.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018321SIF.pdf Download (319kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018321SIF.pdf Download (440kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018321SIF.pdf Download (319kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV_2018321SIF.pdf Restricted to Repository staff only Download (446kB) |
||
|
Text
10. BAB V_2018321SIF.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2018321SIF.pdf Download (220kB) | Preview |
Abstract
PT. Columbindo Perdana (COLOMBIA) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Retail Cash & Credit. banyaknya permintaan dan kebutuhan konsumen akan barang-barang elektronik dan furniture, maka perusahaan dituntuk untuk mampu memberikan pelayanan produk yang berkualitas. Telah terjadi penurunan angka penjualan, jika hal ini dibiarkan secara terus menerus maka akan terjadi kerugian terhadap perusahaan tersebut. Penyebab turunnya angka penjualan dikarenakan semakin banyaknya bermunculan kompetitor-kompetitor. Keluar masuknya SDM diposisi marketing secara tidak stabil, bahkan lebih banyak tenaga penjual yang keluar dari pada bertahan. Metode yang paling tepat digunakan untuk mengetahui strategi pemasaran yaitu metode analisi SWOT. Setelah melakukan analisa SWOT maka selanjutnya bisa dilakukan analisa CSF. Peranan CSF sebagai penghubung antara strategi bisnis organisasi dengan strategi sistem informasinya (Wedasmara, 2009). Melalui analisa SWOT dan analisas CSF yang dilakukan, diharapkan perusahaan akan memperoleh keuntungan maksimal sehingga berdampak dengan meningkatnya volume penjualan. Kata kunci: COLOMBIA, CSF, Marketing, SDM, SWOT.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi |
Depositing User: | Ms. Nilam Badriyah |
Date Deposited: | 24 Jul 2019 04:36 |
Last Modified: | 24 Jul 2019 04:36 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16715 |
Actions (login required)
View Item |