PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU IM3 PADA PT. INDOSAT PEKANBARU

DIAN MAYA SARI, (2012) PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU IM3 PADA PT. INDOSAT PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIEF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
2012_2012302MEN.pdf

Download (454kB) | Preview

Abstract

Penulis mengambil lokasi pada PT. Indosat Pekanbaru yang berlokasikan di jalan Jendral Sudirman No. 157 Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian kartu IM3 pada PT. Indosat Pekanbaru. Sampel pada penelitian ini sebanyak 97 orang. Dari nilai thitung untuk variabel periklanan sebesar 3,837 (lebih besar dari ttabel sebesar 1,980 dan Pvalue sebesar 0,000<0,05). Maka hasil penelitian ini menunjukkan bahwa periklanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian kartu IM3 pada PT. Indosat Pekanbaru. Nilai R Square sebesar 0,134 yang artinya 13,4% periklanan mempengaruhi konsumen terhadap keputusan pembelian kartu IM3, sedangkan sisanya (100% - 13,4% = 86,6%) dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Surya Elhadi
Date Deposited: 26 Jan 2016 03:24
Last Modified: 26 Jan 2016 03:24
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/1642

Actions (login required)

View Item View Item