ANALISIS MINAT KONSUMEN TERHADAP SEPEDA MOTOR MATIC MEREK YAMAHA PADA CV .TRI STAR KENCANA BANGKINANG

MUSTIKASARI, (2012) ANALISIS MINAT KONSUMEN TERHADAP SEPEDA MOTOR MATIC MEREK YAMAHA PADA CV .TRI STAR KENCANA BANGKINANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIEF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
2012_2012273MEN.pdf

Download (495kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di CV. Tri Star Kencana Bangkinang, Jl. Prof M.Yamin No. 91 Bangkinang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor – faktor apa saja yang mempengaruhi minat konsumen membeli sepeda motor matic merek Yamaha. Adapun pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu pengambilan sampel secara sengaja, dengan catatan sampel tersebut mempunyai hubungan dengan permasalahan yang sedang diteliti. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini 89 orang. Analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS V.16. Nilai R Square sebesar 0,466 yang artinya 46,6% produk, harga, promosi dan distribusi mempengaruhi minat pembelian terhadap sepeda motor matic merek yamaha pada CV Tri Star Kencana Bangkinang. sedangkan sisanya (100% - 46,6% = 53,4%) dipengaruhi sebab-sebab lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Surya Elhadi
Date Deposited: 26 Jan 2016 03:22
Last Modified: 26 Jan 2016 03:22
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/1626

Actions (login required)

View Item View Item