PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN PIZZA HUT

Fitri Dewita, (2012) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN PIZZA HUT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIEF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
2012_2012236MEN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Restoran Pizza Hut Sudirman Pekanbaru , tujuan untuk mengetahui faktor-faktor apakah yang mempengaruhi keputusan pembelian pada Restoran Pizza Hut Sudirman Pekanbaru. Adapun sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, analisis data dalam penelitian ini kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil analisis menggunakan program SPSS terbukti bahwa secara simultan variabel promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian sebesar 0.608 artinya 60.8% yang berarti secara bersama-sama hubungan variabel dependen dan independen kuat karena R berada diantara 0.60-0.799.selanjutnya secara persial variabel promosi t-hitung7.440 > t-tabel 1.98 berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan variabel kualitas pelayanan t-hitung 0.273 < t-tabel 1.98 tidak ada pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjusted R square 0,357 yang artinya 35.7% dari promosi dan kualitas pelayanan mempengaruhi terjadinya keputusan pembelian pada Restoran Pizza Hut Sudirman Pekanbaru, sedangkan sisanya (100%-35.7%=64.3%) dipengaruhi sebab-sebab lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Surya Elhadi
Date Deposited: 26 Jan 2016 03:19
Last Modified: 26 Jan 2016 03:19
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/1609

Actions (login required)

View Item View Item