RESPON MASYARAKAT KOTA PEKANBARU TERHADAP BRANDING KOTA PEKANBARU KOTA MADANI

ILHAM MANDALA ANUGRAH, (2018) RESPON MASYARAKAT KOTA PEKANBARU TERHADAP BRANDING KOTA PEKANBARU KOTA MADANI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018287KOM.pdf

Download (375kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_2018287KOM.pdf

Download (585kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018287KOM.pdf

Download (461kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018287KOM.pdf

Download (404kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018287KOM.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018287KOM.pdf

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018287KOM.pdf

Download (903kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018287KOM.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018287KOM.pdf

Download (700kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018287KOM.pdf
Restricted to Repository staff only until 2018.

Download (755kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018287KOM.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018287KOM.pdf

Download (480kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Respon masyarakat Kota Pekanbaru terhadap Branding Kota Pekanbaru Kota Madani yaitu Suatu Branding yang dilakukan Pemerintahan Kota Pekanbaru, dalam hal ini Walikota Pekanbaru yang merubah Branding Kota yang pada awalnya Pekanbaru Kota Bertuah menjadi Pekanbaru Kota Madani. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu sejauh mana Respon Masyarakat Kota Pekanbaru terhadap Branding Kota Pekanbaru Kota Madani. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui sejauh mana Respon Masyarakat Kota Pekanbaru terhadap Branding Kota Pekanbaru Kota Madani. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kuantitaif. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Penentuan sampel menggunakan Cluster Sampling. Teknik analisis data melalui persentase yaitu analisis yang menggunakan tabel yang selanjutnya dijelaskan dalam bentuk kalimat-kalimat. Respon masyarakat Kota Pekanbaru terhadap branding Kota Pekanbaru Kota Madani dalam hal ini diukur dengan menggunakan teori stimulus, organisme dan respon (S-O-R). Hasil penelitian berdasarkan Variabel Stimulus terhadap indikator Branding Kota Madani berada dalam kategori baik dengan persentasi yang diperoleh sebesar 76,40%, kemudian berdasarkan indikator Perubahan Nama berada dalam kategori baik dengan persentase 74,50%. secara kesuluruhan Hasil penelitian menunjukkan bahwa, respon masyarakat Kota Pekanbaru terhadap branding Kota Pekanbaru Kota Madani berada dalam kategori baik dengan hasil persentase yang diperoleh sebesar 75,56%, karena dari kriteria deskriptif persentase, kriteria baik berada pada skor 61-80%. Kata kunci : Respon, Masyarakat, Branding Kota, Pekanbaru Kota Madani

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ms. Eva Susilawati
Date Deposited: 16 Jul 2019 08:38
Last Modified: 16 Jul 2019 08:38
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16035

Actions (login required)

View Item View Item