STRATEGI PEMASARAN COCA-COLA UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA PT. COCA-COLA DISTRIBUSI INDONESIA PEKANBARU MENURUT EKONOMI ISLAM

Ami Sovia, (2011) STRATEGI PEMASARAN COCA-COLA UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA PT. COCA-COLA DISTRIBUSI INDONESIA PEKANBARU MENURUT EKONOMI ISLAM. Skripsi thesis, UIN Suska Riau.

[img]
Preview
Text
2012_201237EI.pdf

Download (341kB) | Preview

Abstract

STRATEGI PEMASARAN COCA-COLA UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA PT. COCA-COLA DISTRIBUSI INDONESIA PEKANBARU MENURUT EKONOMI ISLAM

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Depositing User: Mr. Puji Purmana
Date Deposited: 23 Jan 2016 23:08
Last Modified: 29 Jan 2016 07:38
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/1594

Actions (login required)

View Item View Item