OCTANIA GRASELLA (2018) STRATEGI PEMASARAN PT. MUDARIS MANDIRI WISATA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH JAMA’AH UMRAH DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018230MD.pdf Download (353kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_2018230MD.pdf Download (564kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018230MD.pdf Download (380kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018230MD.pdf Download (470kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018230MD.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018230MD.pdf Download (429kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018230MD.pdf Download (606kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018230MD.pdf Download (344kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018230MD.pdf Download (443kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018230MD.pdf Restricted to Repository staff only until 2018. Download (572kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018230MD.pdf Download (319kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018230MD.pdf Download (388kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pesatnya perusahaan yang berkembang khususnya dibidang jasa salah satunya yaitu PT. Mudaris Mandiri Wisata yang berada di kota pekanbaru. permasalahan dalam hal ini adalah banyaknya persaingan yang dilakukan oleh setiap perusahaan untuk meningkatkan jumlah jama’ah setiap tahunnya, yaitu dengan cara memasarkan produknya dengan cara merekrut marketing yang handal.Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi yang dilakukan oleh PT. Mudaris Mandiri Wisata dalam memasarkan produknya untuk meningkatkan jumlah jama’ah setiap tahunnya. Objek dalam penelitian ini adalah PT. Mudaris Mandiri Wisata Di Kota Pekanbaru. Jenis Penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, informan dalam penelitian adalah Direktur PT. Mudaris Mandiri Wisata, Komisaris PT. Mudaris Mandiri Wisata dan Staff Marketing. Data dikumpulkan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi dengan analisis kaulitatif. Hasil analisis tersebut dapat disimpulkan bahwa Pertama, Strategi bentuk penawaran paket yang dilakukan yaitu dengan menawarkan produk-produk yang berpariatif Kedua, Strategi Penetapan harga yang yaitu melihat kualitas dari paket perjalanan. Ketiga, Strategi proses distribusi paket perjalanan umrah yaitu melakukan pendistrubusian secara langsung untuk memudahkan calon jama’ah dalam melakukan proses pendaftaran. Keempat, Strategi Penetapan kegiatan promosi yaitu dengan membentuk tim-tim dan jadwal kegiatan promosi yang akan dilakukan, Kelima, Strategi meningkatkan kualitas karyawan (people) yaitu dengan melakukan pelatihan meningkatkan skill dan keterampilan karyawan Keenam, Strategi pemberian bukti fisik yaitu dengan melihatkan testimony perjalanan umrah yang sebelumnya, Ketuju, Strategi pemberian jasa pelayanan (process) yaitu dengan memberikan pelayanan yang baik sesuai dengan keinginan jama’ah. Kata Kunci: Strategi, Pemasaran, Jama’ah Umrah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 12 Jul 2019 07:37 |
Last Modified: | 12 Jul 2019 07:37 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15838 |
Actions (login required)
View Item |