ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH SMK N 1 BANGKINANG

SULFA RAHMA, (2012) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH SMK N 1 BANGKINANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIEF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
2012_2012203MEN.pdf

Download (356kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Bangkinang yang terletak di jalan Tuanku Tambusai No 22 Provinsi Riau yang bergerak di bidang pendidikan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Bangkinang. Adapun pengambilan sampel menggunakan metode random sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 91 orang. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Berdasarkan hasil analisis bahwa pengaruh secara simultan terhadap perilaku konsumen sebesar 0,426 atau 42,6% yang berarti hubungan keeratan secara bersama-sama antara variabel dependen dan independen adalah lemah. Selanjutnya secara parsial faktor sosial dan pribadi berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam memilih Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Bangkinang dengan nilai pengaruh masing-masing 49,90% dan 25%. Sedangkan pengaruh faktor budaya dan faktor psikologi tidak signifikan dengan nilai masing-masing 11% dan 0,4%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Surya Elhadi
Date Deposited: 26 Jan 2016 03:18
Last Modified: 26 Jan 2016 03:18
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/1579

Actions (login required)

View Item View Item