ANALISIS MANAJEMEN PELAYANANPADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN INDRAGIRI HULU

MULYANIS MAYANG SARI, (2018) ANALISIS MANAJEMEN PELAYANANPADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN INDRAGIRI HULU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1.COVER_2018479ADN.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN_2018479ADN.pdf

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.ABSTRAK_2018479ADN.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018479ADN.pdf

Download (459kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.DAFTAR ISI_2018479ADN.pdf

Download (410kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6.BAB I_2018479ADN.pdf

Download (662kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7.BAB II_2018479ADN.pdf

Download (858kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8.BAB III_2018479ADN.pdf

Download (362kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9.BAB IV_2018479ADN.pdf

Download (529kB) | Preview
[img] Text
10.BAB V_2018479ADN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (589kB)
[img]
Preview
Text
11.BAB VI_2018479ADN.pdf

Download (406kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.DAFTAR PUSTAKA_2018479ADN.pdf

Download (507kB) | Preview

Abstract

Pemerintah berupaya untuk memperbaiki kualitas pelayanan aparatur Negara kepada masyarakat dengan membuat penyederhanaan pelaksanaan pelayanan melalui kebijakan One Stop Service (OSS), sebagai upaya untuk mengurangi pelayanan yang cenderung berbelit – belit. Salah satu upaya untuk mengurangi pelayanan yang cenderung berbelit – belit. Salah satu daerah di Kabupaten Indragiri Hulu yang turut aktif menyelenggarakan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Pada kenyataan masih terdapat beberapa masalah dalam penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Indragiri Hulu mulai dari minimnya tingkat pengetahuan petugas pelayanan mengenai pelayanan perizinan, sistem mekanisme prosedur yang rumit, terbatasnya kewenangan yang dimiliki, dan proses perizinan masih memakan waktu yang cukup panjang dan relative lama. Penelitian ini dilakukan untuk memperoleh data mengenai Manajemen Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Indragiri Hulu. Teori yang digunakan adalah teori Manajemen Pelayanan menurut A.S Moenir (2008). Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif deskriptif . Hasil dari penelitian ini adalah belum maksimalnya pelayanan perizinan yang dilakukan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Indragiri Hulu karena masih menemukan beberapa hambatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masih membutuhkan perbaikan demi peningkatan kualitas pelayanan yang diberikan. Kata kunci : Manajemen, Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 11 Jul 2019 06:44
Last Modified: 11 Jul 2019 06:44
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15717

Actions (login required)

View Item View Item