MULYANIS MAYANG SARI (2018) ANALISIS MANAJEMEN PELAYANANPADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN INDRAGIRI HULU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1.COVER_2018479ADN.pdf Download (289kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN_2018479ADN.pdf Download (462kB) | Preview |
|
|
Text
3.ABSTRAK_2018479ADN.pdf Download (381kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018479ADN.pdf Download (459kB) | Preview |
|
|
Text
5.DAFTAR ISI_2018479ADN.pdf Download (410kB) | Preview |
|
|
Text
6.BAB I_2018479ADN.pdf Download (662kB) | Preview |
|
|
Text
7.BAB II_2018479ADN.pdf Download (858kB) | Preview |
|
|
Text
8.BAB III_2018479ADN.pdf Download (362kB) | Preview |
|
|
Text
9.BAB IV_2018479ADN.pdf Download (529kB) | Preview |
|
Text
10.BAB V_2018479ADN.pdf Restricted to Repository staff only Download (589kB) |
||
|
Text
11.BAB VI_2018479ADN.pdf Download (406kB) | Preview |
|
|
Text
12.DAFTAR PUSTAKA_2018479ADN.pdf Download (507kB) | Preview |
Abstract
Pemerintah berupaya untuk memperbaiki kualitas pelayanan aparatur Negara kepada masyarakat dengan membuat penyederhanaan pelaksanaan pelayanan melalui kebijakan One Stop Service (OSS), sebagai upaya untuk mengurangi pelayanan yang cenderung berbelit – belit. Salah satu upaya untuk mengurangi pelayanan yang cenderung berbelit – belit. Salah satu daerah di Kabupaten Indragiri Hulu yang turut aktif menyelenggarakan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Pada kenyataan masih terdapat beberapa masalah dalam penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Indragiri Hulu mulai dari minimnya tingkat pengetahuan petugas pelayanan mengenai pelayanan perizinan, sistem mekanisme prosedur yang rumit, terbatasnya kewenangan yang dimiliki, dan proses perizinan masih memakan waktu yang cukup panjang dan relative lama. Penelitian ini dilakukan untuk memperoleh data mengenai Manajemen Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Indragiri Hulu. Teori yang digunakan adalah teori Manajemen Pelayanan menurut A.S Moenir (2008). Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif deskriptif . Hasil dari penelitian ini adalah belum maksimalnya pelayanan perizinan yang dilakukan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Indragiri Hulu karena masih menemukan beberapa hambatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masih membutuhkan perbaikan demi peningkatan kualitas pelayanan yang diberikan. Kata kunci : Manajemen, Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 11 Jul 2019 06:44 |
Last Modified: | 11 Jul 2019 06:44 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15717 |
Actions (login required)
View Item |