KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PENGURUSAN SURAT NIKAH DIKANTOR URUSAN AGAMA (KUA) KECAMATAN SINGINGI KABUPATEN KUANTAN SINGINGI

KIKI HADIYATI HARAHAP, (2018) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PENGURUSAN SURAT NIKAH DIKANTOR URUSAN AGAMA (KUA) KECAMATAN SINGINGI KABUPATEN KUANTAN SINGINGI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018976ADN.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN_2018976ADN.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018976ADN.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018976ADN.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018976ADN.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018976ADN.pdf

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018976ADN.pdf

Download (635kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018976ADN.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018976ADN.pdf

Download (415kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018976ADN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (434kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018976ADN.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018976ADN.pdf

Download (123kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan Publik Pengurusan Surat Nikah di Kantor Urusan Agama Kecamatan Singingi Kabupaten Kuantan Singingi. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah teknik pengamatan, wawancara,, dan dokumentasi dengan menggunakan metodelogi deskriptif kualitatif. Indikator yang digunakan dalam menjawab pemasalahan ini adalah persyaratan pelayanan, prosedur pelayanan, waktu pelayanan, biaya pelayanan, kompetensi pelaksana, perilaku pelaksana, dan informasi pelayanan. Hasil penelitian mendapatkan fakta bahwa Kualitas Pelayanan Publik Pengurusan Surat Nikah Di Kantor Urusan Agama Kecamatan Singingi Kabupaten Kuantan Singingi belum bisa dirasakan masyarakat. Pelayanan publik adalah pemberian pelayanan (melayani) keperluan orang lain atau masyarakat yang mempunyai kepentingan pada organisasi itu sesuai dengan aturan pokok dan tata cara yang telah ditetapkan Keyword: Kualitas Pelayanan Publik Pengurusan Surat Nikah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 09 Jul 2019 02:46
Last Modified: 09 Jul 2019 02:46
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15447

Actions (login required)

View Item View Item