ANALISIS PENGARUH DISPLAY (PAJANGAN) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT. COCA COLA AMATIL INDONESIA DI KECAMATAN TAMPAN, PEKANBARU

EKO MUSYAFRIADI, (2012) ANALISIS PENGARUH DISPLAY (PAJANGAN) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT. COCA COLA AMATIL INDONESIA DI KECAMATAN TAMPAN, PEKANBARU. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIEF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
2012_2012161MEN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia cabang Pekanbaru yang bergerak dalam bidang jasa pemasaran minuman ringan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh display (pajangan) terhadap keputusan pembelian produk PT. Coca Cola Amatil Indonesia di Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Dalam melakukan penelitian ini dipakai metode kuantitatif, sedangkan pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan mengajukan kuisoner kepada konsumen yang telah membeli produk Coca Cola. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh display (pajangan) terhadap keputusan pembelian produk Coca Cola. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah membeli produk Coca Cola di Kecamatan Tampan pada tahun 2011.Sedangkan sampel ditentukan dengan menggunakan metode Accidental Sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Dari hasil uji validitas dan reliabilitas diketahui bahwa hasil yang didapat lebih besar dari nilai yang ditentukan (validitas (0,3) dan reliabilitas (0,6)) maka dapat dikatakan datanya valid dan instrumennya reliabel. Dari hasil analisis regresi sederhana diketahui bahwa 57,2% keputusan pembelian produk PT. Coca Cola Amatil Indonesia di Kecamatan Tampan, Pekanbaru dipengaruhi oleh display (pajangan). Selanjutnya dengan menggunakan uji t, maka hipotesis diterima apabila thitung> ttabel. Adapun thitung dari variable X adalah sebesar 11,442dan nilai ttabel 1,663. Karena thitung> ttabel maka dengan demikian terdapat pengaruh display yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Setelah melakukan penelitian maka dapat ditarik kesimpulan bahwa display berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk PT. coca Cola amatil Indonesia di Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Kata kunci : Display dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Surya Elhadi
Date Deposited: 22 Jan 2016 05:54
Last Modified: 22 Jan 2016 05:54
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/1543

Actions (login required)

View Item View Item