ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR DI DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN KAMPAR

RAMUDDIN, (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR DI DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018962ADN.pdf

Download (351kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN_2018962ADN.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018962ADN.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018962ADN.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018962ADN.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018962ADN.pdf

Download (406kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018962ADN.pdf

Download (545kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018962ADN.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018962ADN.pdf

Download (364kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018962ADN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018962ADN.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018962ADN.pdf

Download (192kB) | Preview

Abstract

Penelitian yang penulis ajukan ini berjudul Analisis Kualitas Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor Di Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana pelayanan pengujian kendaraan bermotor di Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar? Apa saja kendala-kendala Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor di Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar?. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelayanan pengujian kendaraan bermotor di Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar dan mengetahui apa saja kendala-kendala pelayanan pengujian kendaraan bermotor di Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar. Pada penelitian ini penulis menggunakan Teory Zeinthaml, Barry dan Pasuruan, terdapat indikator kualitas pelayanan yang terletak pada lima dimensi kualitas pelayanan, yaitu: Tangiable (berwujud), Reliabiity (kehandalan), Responsiveness (ketanggapan), Assuarnce (jaminan), Empathy (empati). Dalam penelitian ini penulis memakai metode penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, dokumentasi dan observasi. Dari hasil penelitian yang penulis lakukan melalui wawancara dapat disimpulkan bahwa kualiatas Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor di Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar sudah baik dan memuaskan masyarakat. Kata kunci: Pelayanan Publik, Kualitas Pelayanan, Pengujian Kendaraan Bermotor.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 09 Jul 2019 02:12
Last Modified: 09 Jul 2019 02:12
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15428

Actions (login required)

View Item View Item