Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, PRODUKTIVITAS, BAGI HASIL, MATURITY DAN SECURE TERHADAP PERINGKAT SUKUK (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2017)

NUR AZIZAH ILAWATI (2018) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, PRODUKTIVITAS, BAGI HASIL, MATURITY DAN SECURE TERHADAP PERINGKAT SUKUK (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2017). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Produktivitas, Bagi Hasil, Maturity dan Secure Terhadap Peringkat Sukuk pada perusahaan yang menerbitkan sukuk pada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan terdaftar dalam peringkat sukuk yang dikeluarkan oleh PT Pefindo. Penelitian ini menggunakan data sekunder yang diperoleh melalui mengakses situs resmi dari BEI dan PT. Pefindo. Metode pemilihan sampel adalah metode purposive sampling. Analisis data menggunakan uji statistik deskriptif, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi. Untuk uji hipotesis menggunakan analisis uji regresi linier berganda, dan pengujian hipotesis dilakukan dengan pengujian t, uji f, dan koefisien determinasi (R 2 ). Hasil analisis data atau regresi linier berganda menunjukkan bahwa secara simultan Profitabilitas, Likuiditas, Produktivitas, Bagi Hasil, Maturity dan Secure berpengaruh signifikan terhadap Peringkat Sukuk. Variabel independen dapat menjelaskan pengaruh Peringkat Sukuk sebesar 45,2% sedangkan sisanya sebesar 54,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dimasukkan dalam model regresi ini. Secara parsial Produktivitas, Likuiditas, Bagi Hasil, dan Secure berpengaruh signifikan terhadap Peringkat Sukuk. Sedangkan Profitabilitas dan Maturity tidak berpengaruh signifikan terhadap Peringkat Sukuk. Kata Kunci : Profitabilitas, Likuiditas, Produktivitas, Bagi Hasil, Maturity Secure, dan Peringkat Sukuk

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 657 ??
Divisions: ?? ek_ak ??
Depositing User: Users 14154 not found.
Date Deposited: 05 Jul 2019 02:54
Last Modified: 05 Jul 2019 02:54
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15234

Actions (login required)

View Item View Item