NURBAYA (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA UNIT PELAKSANA TEKNIS DINAS (UPTD) KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL DI KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018851ADN.pdf Download (293kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN_2018851ADN.pdf Download (488kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018851ADN.pdf Download (437kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018851ADN.pdf Download (513kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018851ADN.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018851ADN.pdf Download (514kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018851ADN.pdf Download (689kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018851ADN.pdf Download (475kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018851ADN.pdf Download (481kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018851ADN.pdf Restricted to Repository staff only Download (895kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018851ADN.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR_PUSTAKA2018851ADN.pdf Download (327kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pada Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru dan untuk mengetahui dan menganalisa Apa yang Menjadi hambatan dalam Kualitas Pelayanan Publik Pada Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. Jenis peneliian dalam skripsi ini adalah jenis penelitian deskriptif analisis dimana data deskriptif jawaban masyarakat yang membutuhkan pelayanan sebanyak 543 orang dengan menetapkan rumus slovin 10 dari bulan 7-12-2017. Berdasarkan populasi ditetapkan sampel penelitian sebanyak 84 orang. Berdasarkan hasil penelitian dapat dijelaskan bahwa Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pada Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru dikategorikan Cukup Baik. Walaupun demikian masih banyak kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan kualias pelayanan dilihat dari indikator yang digunakan dalam penelitian tersebut. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Publik
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 03 Jul 2019 07:50 |
Last Modified: | 03 Jul 2019 07:50 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14946 |
Actions (login required)
View Item |