Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENERAPAN SANKSI ADMINISTRASI TERHADAP KETIDAKPATUHAN MEMBAYAR PAJAK BUMI DAN BANGUNAN BAGI WAJIB PAJAK PADA KANTOR BADAN ENDAPATAN DAERAH KABUPATEN KAMPAR

NURHALIMAH (2018) PENERAPAN SANKSI ADMINISTRASI TERHADAP KETIDAKPATUHAN MEMBAYAR PAJAK BUMI DAN BANGUNAN BAGI WAJIB PAJAK PADA KANTOR BADAN ENDAPATAN DAERAH KABUPATEN KAMPAR. Laporan thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar yang berlangsung sejak bulan Februari sampai dengan April 2018. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tentang Penerapan Sanksi Administrasi Terhadap Ketidakpatuhan Membayar Pajak Bumi dan Bangunan Bagi Wajib Pajak di Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar. Untuk mendapatkan data dan informasi maka penulis menggunakan wawancara dan dokumentasi. Data primer, penulis peroleh dari pegawai kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar, sedangkan data sekundernya penulis peroleh dari bukubuku, jurnal, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan perpajakan. Berdasarkan dari hasil penelitian bahwa terdapat sanksi yang diberikan kepada masyarakat yang tidak patuh membayar PBB yaitu, sanksi administrasi (berupa denda, bunga) dan sanksi pidana. Kata Kunci: “Sanksi Administrasi, Pajak Bumi dan angunan”

Item Type: Thesis (Laporan)
Subjects: ?? 350 ??
Divisions: ?? ek_ap ??
Depositing User: Users 14880 not found.
Date Deposited: 03 Jul 2019 03:59
Last Modified: 03 Jul 2019 03:59
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14849

Actions (login required)

View Item View Item