Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN YAMAHA MIO CV. JADI CEMERLANG JAYA PEKANBARU)

WELDI MARSUDI (2012) ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN YAMAHA MIO CV. JADI CEMERLANG JAYA PEKANBARU). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIEF KASIM RIAU.

[img]
Preview
Text
2012_2012150MEN.pdf

Download (421kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan konsumen dalam membeli sepeda motor Yamaha Mio di Pekanbaru. untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan konsumen dalam membeli sepeda motor Yamaha Mio di Pekanbaru. untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan konsumen dalam membeli sepeda motor Yamaha Mio di Pekanbaru. Untuk memperoleh data yang dibutuhkan penulis menggunakan 3 (tiga) teknik pengumpulan data yaitu kuisoner, wawancara, dan dokumentasi. Dalam mengolah data kuantitatif, penulis menggunakan teknik analisis regresi Y= a+b1 X1 + b2X2 + b3X3 + b4X4 + b5 X5 + e. Variable data penelitian Y adalah keputusan pembelian dan X adalah Kualitas Produk, Harga, dan Citra Produk. Secara uji parsial variabel bebas kualitas produk (X1) terhadap variabel terikat Keputusan Pembelian (Y) menunjukkan nilai t-hitung 3.303> t-tabel 1.985. Hal ini menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel bebas kualitas produk (X1) terhadap variabel terikat Keputusan Pembelian (Y). Secara uji parsial variabel bebas Harga (X2) terhadap variabel terikat Keputusan Pembelian (Y) pada CV. Jadi Cemerlang Jaya Pekanbaru menunjukkan nilai t-hitung 3.254 < t-tabel 1.985. Hal ini menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel bebas Harga (X2) terhadap variabel terikat Keputusan Pembelian (Y). Secara uji parsial variabel bebas Citra produk (X3) terhadap variabel terikat keputusan pembelian (Y) menunjukkan nilai t-hitung 3.121 < t-tabel 1.985. Hal ini menunjukkan terdapat pengaruh signifikan antara variabel bebas Citra produk (X3) terhadap variabel terikat Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Surya Elhadi
Date Deposited: 22 Jan 2016 06:08
Last Modified: 22 Jan 2016 06:08
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/1462

Actions (login required)

View Item View Item