FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN NASABAH TERHADAP PERMINTAAN PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA PT BNI SYARIAH KCP MIKRO FLAMBOYAN BANGKINANG

YULI PURWATI, (2018) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN NASABAH TERHADAP PERMINTAAN PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA PT BNI SYARIAH KCP MIKRO FLAMBOYAN BANGKINANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018744AKN.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018744AKN.pdf

Download (408kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018744AKN.pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018744AKN.pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018744AKN.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018744AKN.pdf

Download (534kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018744AKN.pdf

Download (766kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018744AKN.pdf

Download (374kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV__2018744AKN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (708kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V__2018744AKN.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA__2018744AKN.pdf

Download (338kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Pertumbuhan Nasabah Terhadap Permintaan Pembiayaan Murabahah Pada PT BNI Syariah Kcp Mikro Flamboyan Bangkinang. Penelitian ini menggunakan sampel nasabah yang melakukan pembiayaan murabahah pada PT BNI Syariah Kcp Mikro Flamboyan Bangkinang. Penelitian ini berdasarkan rumus slovin. Total sampel penelitian ini sebanyak 81. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi berganda. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode survey dengan instrument kueioner. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang di peroleh langsung dari sumber asli. Berdasarlan hasil analisis data atau regresi linier berganda menunjukkan bahwa secara simultan Pengetahuan Produk, Religiustis, Promosi, Biaya berpengaruh signifikan terhadap Permintaan Pembiayaan Murabahah. Secara parsial Pengetahuan Produk dan Promosi berpengaruh signifikan Permintaan Pembiayaan Murabahah sedangkan Religiusitas dan Biaya tidak berpengaruh terhadap Permintaan Pembiayaan Murabahah. Hasil uji koefisien determinasi diperoleh nilai R Square 0,279 atau 27,9 %. Artinya bahwa pengaruh variabel Pengetahuan Produk ( X1 ), Religiusitas ( X2 ), Promosi ( X3 ), Biaya ( X4 ) terhadap Permintaan Pembiayaan Murabahah (Y) adalah sebesar 27,1 %, sedangkan sisanya 72,1 % dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diukur dalam penelitian ini. Kata Kunci : Faktor faktor Pembiayaan, Permintaan Pembiayaan Murabahah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Akuntansi
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 01 Jul 2019 07:50
Last Modified: 01 Jul 2019 07:50
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14532

Actions (login required)

View Item View Item