Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISI PEMBINAN DAN PENGAWASAN DINAS KESEHATAN KOTA PEKANBARU TERHADAP KEBERADAAN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG DI KECAMATAN MARPOYAN DAMAI

PATAHUDIN (2018) ANALISI PEMBINAN DAN PENGAWASAN DINAS KESEHATAN KOTA PEKANBARU TERHADAP KEBERADAAN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG DI KECAMATAN MARPOYAN DAMAI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui upaya dinas kesehatan dalam pembinaan dan pengawasan kualitas air minum isi ulang dan kendala dalam pembinaan dan pengawasan kualitas air minum isi ulang di Kecamatan Marpoyan Damai. Penelitian ini di laksanakan dari bulan juni sampai bulan juli 2018. Dalam Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deksritif. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Lalu peneliti mengunakan teknik analisa data yang di kembangkan oleh Miles dan Hubermen: reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan analisa data yang dilakukan menunjukan bahwa pembinaan dan pengawasan yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru mengalami kendala dalam kerjasama antara pengusaha depot air minum isi ulang dan dinas kesehatan, serta kerja sama antara Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru dengan Satpol PP sebagai penegak hokum, sehingga depot air minum yang tidak memiliki izin kualitas air dari Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru tidak dilakukan penertiban akibatnya depot air minum masi banyak beroperasi di Kecamatan Marpoyan Damai. Kata kunci: Pembinaan, pengawasan, kesehatan, depot air, kualitas air.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 351 ??
Divisions: ?? ek_an ??
Depositing User: Users 14154 not found.
Date Deposited: 01 Jul 2019 04:41
Last Modified: 01 Jul 2019 04:41
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14483

Actions (login required)

View Item View Item