Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

SISTEM INFORMASI PENGENDALIAN INVENTORI DAN STOK KONSINYASI SECARA PERIODIK MENGGUNAKAN METODE SINGLE MOVING AVERAGE PADA CV. PUTRA JAYA PERKASA

ADITYA DWI NUGRAHA (2018) SISTEM INFORMASI PENGENDALIAN INVENTORI DAN STOK KONSINYASI SECARA PERIODIK MENGGUNAKAN METODE SINGLE MOVING AVERAGE PADA CV. PUTRA JAYA PERKASA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Full text not available from this repository.

Abstract

CV. Putra Jaya Perkasa Pekanbaru merupakan perusahaan yang bergerak di bidang tekstil. Secara keseluruhan, perusahaan ini memiliki dua bisnis inti yaitu, pakaian dan benang rajut yang mempunyai tiga produk utama, antara lain pakaian dalam pria dan wanita, kaos, kemeja dan kaos kaki yang dibedakan oleh model, warna, dan kemasan. CV. Putra Jaya Perkasa Pekanbaru belum menggunakan sistem informasi dalam pendokumentasian data persediaan barang di gudang dan stok konsinyasi dalam proses pencatatan persediaan barang terdapat beberapa kendala yaitu perusahaan kesulitan dalam menentukan jumlah barang yang harus tersedia untuk bulan berikutnya agar tetap dapat memenuhi kebutuhan konsumen tanpa menyebabkan penumpukan barang digudang. Karena apabila terjadi penumpukan di gudang untuk jangka waktu yang cukup lama kemasan dan barang akan rusak dan perusahaan mengalami kerugian. Tujuan yang ingin dicapai yaitu Dengan adanya sistem ini nantinya perusahaan juga dapat dengan mudah melakukan pemantauan terhadap barang–barang yang lebih diminati pelanggan dan menghindari penumpukan barang yang tidak laku di gudang. sistem informasi ini akan dirancang user friendly agar pengguna tidak kesuliatan dalam menggunakan sistem informasi ini. KataKunci: Konsinyasi, Konsumen, Pendokumentasian, Persediaan, Pemantauan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? kar_um ??
Divisions: ?? st_sif ??
Depositing User: Users 14631 not found.
Date Deposited: 27 Jun 2019 05:07
Last Modified: 01 Aug 2019 04:14
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14414

Actions (login required)

View Item View Item