Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. SINAR PERDANA CARAKA ROKAN HILIR

IRMA CAHYATI (2018) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. SINAR PERDANA CARAKA ROKAN HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi dan lingkungan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan baik secara parsial maupun simultan. Populasi pada penelitian ini yaitu karyawan PT. Sinar Perdana Caraka Rokan Hilir yang berjumlah 150 orang dengan sampel sebanyak 60 orang. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode regresi linier berganda. Analisis data menggunakan alat analisis uji kualitas data terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, dan uji normalitas, sedangkan uji asumsi klasik terdiri dari uji multikolinearitas,uji heteroskedasitas, uji autokorelasi. Dan uji hipotesis terdiri dari uji simultan (F), uji parsial (t), dan koefisien determinasi (R 2 ). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel budaya organisasi dan lingkungan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan pada PT. Sinar Perdana Caraka. Ini dibiktikan dengan t hitung masing-masing variabel sebesar (budaya organisasi 4,716), dan (lingkungan kerja 3,543) lebih besar dari t tabel (2,002). Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara budaya organisasi dan lingkungan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan PT. Sinar Perdana Caraka Rokan Hilir. Hal ini dibuktikan dengan f hitung (59,748) lebih besar dari f tabel (3,16) dapat dijelaskan oleh kedua variabel tersebut, nilai koefisien determinasi R 2 diperoleh sebesar 0,677 atau 67,7% dan sisanya 32,3 % dijelaskan oleh faktor-faktor lain di luar penelitian. Kata Kunci: Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja, Produktivitas Kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 658.2 ??
Divisions: ?? ek_mn ??
Depositing User: Users 14154 not found.
Date Deposited: 26 Jun 2019 08:21
Last Modified: 26 Jun 2019 08:21
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14397

Actions (login required)

View Item View Item