PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS DI PASAR JONGKOK TEMBILAHAN KABUPATEN INDRAGIRI HILIR

ASTUTI NURSOFA, (2018) PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS DI PASAR JONGKOK TEMBILAHAN KABUPATEN INDRAGIRI HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018621MEN.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018621MEN.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018621MEN.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018621MEN.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018621MEN.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018621MEN.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018621MEN.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018621MEN.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018621MEN.pdf

Download (201kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018621MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (393kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018621MEN.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018621MEN.pdf

Download (136kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan di Pasar Jongkok Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Harga, Persepsi Kualitas, dan Lokasi memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian pakaian bekas di Pasar Jongkok Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. Adapun pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yaitu metode penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Dengan persamaan regresi Y=a+b1X1+b2X2+b3X3+e. Dan dalam penelitian ini diketahui Fhitung (41.438) > Ftabel (2.70) dengan tingkat signifikan (0.000) < (0.05) ini menunjukkan bahwa Harga, Persepsi Kualitas, dan Lokasi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pakaian bekas di Pasar Jongkok Tembilahan. Harga (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) menunjukkan nilai thitung sebesar 2.218 dan ttabel 1.984. Persepsi Kualitas (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) menunjukkan nilai thitung sebesar 5.378 dan ttabel 1.984. Lokasi (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) menunjukkan nilai thitung sebesar 2.538 dan ttabel 1.984. Sedangkan nilai R Square sebesar 0.565 atau 56.5% hasil ini menunjukkan bahwa variabel bebas (harga, persepsi kualitas, dan lokasi) mampu menjelaskan variabel terikatnya (keputusan pembelian) sebesar 56.5% dan sisanya sebesar 43,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini yaitu, Kualitas Produk dan Sikap Konsumen. Kata Kunci : Harga, Persepsi Kualitas, Lokasi, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 21 Jun 2019 07:29
Last Modified: 21 Jun 2019 07:29
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14169

Actions (login required)

View Item View Item