ASTUTI NURSOFA (2018) PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS DI PASAR JONGKOK TEMBILAHAN KABUPATEN INDRAGIRI HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018621MEN.pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018621MEN.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018621MEN.pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018621MEN.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018621MEN.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018621MEN.pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018621MEN.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018621MEN.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018621MEN.pdf Download (201kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018621MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (393kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018621MEN.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018621MEN.pdf Download (136kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan di Pasar Jongkok Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Harga, Persepsi Kualitas, dan Lokasi memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian pakaian bekas di Pasar Jongkok Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. Adapun pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yaitu metode penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Dengan persamaan regresi Y=a+b1X1+b2X2+b3X3+e. Dan dalam penelitian ini diketahui Fhitung (41.438) > Ftabel (2.70) dengan tingkat signifikan (0.000) < (0.05) ini menunjukkan bahwa Harga, Persepsi Kualitas, dan Lokasi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pakaian bekas di Pasar Jongkok Tembilahan. Harga (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) menunjukkan nilai thitung sebesar 2.218 dan ttabel 1.984. Persepsi Kualitas (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) menunjukkan nilai thitung sebesar 5.378 dan ttabel 1.984. Lokasi (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) menunjukkan nilai thitung sebesar 2.538 dan ttabel 1.984. Sedangkan nilai R Square sebesar 0.565 atau 56.5% hasil ini menunjukkan bahwa variabel bebas (harga, persepsi kualitas, dan lokasi) mampu menjelaskan variabel terikatnya (keputusan pembelian) sebesar 56.5% dan sisanya sebesar 43,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini yaitu, Kualitas Produk dan Sikap Konsumen. Kata Kunci : Harga, Persepsi Kualitas, Lokasi, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 21 Jun 2019 07:29 |
Last Modified: | 21 Jun 2019 07:29 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14169 |
Actions (login required)
View Item |