Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PO. CV. SAMPAGUL (SPL) CABANG PEKANBARU

Paisal Afandi (2011) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PO. CV. SAMPAGUL (SPL) CABANG PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2011_2011290-.pdf

Download (12MB) | Preview

Abstract

Abstrak Tidak Tesedia

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: eva sartika
Date Deposited: 18 Jan 2016 08:06
Last Modified: 18 Jan 2016 08:06
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/1382

Actions (login required)

View Item View Item