EFEKTIVITAS PENGGUNAAN STRATEGI PAIRED STORY TELLING UNTUK MENINGKATKAN KEMAHIRAN BERBICARA SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH PONDOK PESANTREN DARUL QUR’AN KUBANG KAMPAR

MISUSILAWATI, (2018) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN STRATEGI PAIRED STORY TELLING UNTUK MENINGKATKAN KEMAHIRAN BERBICARA SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH PONDOK PESANTREN DARUL QUR’AN KUBANG KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018826PBA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_2018826PBA.pdf

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018826PBA.pdf

Download (722kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. PENGHARGAAN_2018826PBA.pdf

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018826PBA.pdf

Download (575kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018826PBA.pdf

Download (709kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018826PBA.pdf

Download (769kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018826PBA.pdf

Download (831kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV_2018826PBA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V_2018826PBA.pdf

Download (476kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2018826PBA.pdf

Download (567kB) | Preview

Abstract

Penelitian‌ ini‌ adalah‌ penelitian‌ eksperimen‌ yang‌ bertujuan‌ untuk‌ mengetahu‌ iEfektifitas‌ Penggunaan‌ Strategi Paired Story Telling untuk‌ Meningkatkan‌ Kemahiran‌ Berbicara‌ Siswa‌ Madrasah Tsanawiyah‌ PondokPesantren‌ Darul Qur’an Kubang Kampar, Rumusan permasalahan dalampenelitian ini adalah “Apakah Penggunaan Strategi Paired Story Telling efektif untuk‌ Meningkatkan Kemahiran Berbicara Siswa di Madrasah Tsanawiyah Pondok Pesantren Darul Qur’an Kubang Kampar? Metode penelitian ini adalah jenis penelitian eksperimen yang terdiri dari kelas eksperimen dan kelas kontrol. Populasi penelitian adalah siswa Madrasah Tsanawiyah Pondok Pesantren Darul Qur’an Kubang Kampar tahun ajaran 2017/2018 dengan sampel siswi kelas VIII A dan VIII B Madrasah Tsanawiyah Pondok Pesantren Darul Qur’an. Instrumen yang digunakan untuk mengumpulkan data dalam penelitian ini terdiri dari observasi dan test.Dari analisis data yang diperoleh, dapat disimpulkan bahwa‌ Penggunaan‌ Strategi‌ Paired Story Telling efektif untuk‌ Meningkatkan‌ Kemahiran‌ Berbicara‌ Siswa‌ Madrasah Tsanawiyah‌ Pondok‌Pesantren‌Darul Qur’an Kubang Kampar. Karena‌nilai To= 7.89 lebih‌besar‌ dari‌Tt‌pada‌taraf‌signifikansi‌1%= dan‌taraf‌signifikansi 5%=2,00 . Ini‌berarti‌ bahwa Ho‌ ditolak‌dan Ha‌ diterima.‌ Dengan kata lain‌ Strategi Paired Story Telling efektif untuk meningkatkan kemahiran berbicara siswa Madrasah Tsanawiyah Pondok Pesantren Darul Qur’an Kubang Kampar. Kata Kunci:Efektivitas, Strategi Paired Story Telling, KeterampilanBerbicara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 400 Bahasa
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Ms. Hidayani
Date Deposited: 11 Jun 2019 07:34
Last Modified: 11 Jun 2019 07:34
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13662

Actions (login required)

View Item View Item