SAMSUDIN (2018) EFEKTIFITAS PERMAINAN MEMILIH MENU DENGAN MENGGUNAKAN METODE LANGSUNG UNTUK MENINGKATKAN KEMAHIRAN BERBICARA SISWI DI SEKOLAH MADRASAH ALIYAH DINIYAH PUTERI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018812PBA.pdf Download (434kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_2018812PBA.pdf Download (373kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018812PBA.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
4. PENGHARGAAN_2018812PBA.pdf Download (392kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018812PBA.pdf Download (462kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018812PBA.pdf Download (574kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018812PBA.pdf Download (639kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018812PBA.pdf Download (724kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV_2018812PBA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
10. BAB V_2018812PBA.pdf Download (624kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2018812PBA.pdf Download (406kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Efektifitas Permainan Memilih Menu Dengan Menggunakan Metode Langsung Untuk Meningkatkan Kemahiran Berbicara Siswi Di sekolah Madrasah Aliyah Diniyah Puteri Pekanbaru. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah “Apakah Permainan Memilih Menu Dengan Menggunakan Metode Langsung Dalam Pembelajaran Bahasa Arab Efektif Untuk Meningkatkan Kemahiran Berbicara Siswi-Siswi Di sekolah Madrasah Aliyah Diniyah Puteri Pekanbaru.?”Penelitian ini adalah penelitian eksperimen yaitu dimulai dengan merancang langkah pembelajaran, pelaksanaan, observasi dan test. Populasi penelitian adalah seluruh siswi kelas 2 Madrasah Aliyah Diniyah Puteri Pekanbaru. tahun ajaran 2016-2017, dengan sampel siswi kelas 2a dan 2b Madrasah Aliyah Diniyah Puteri Pekanbaru.Subjek penelitian adalah Siswi dan Guru Bahasa Arab Madrasah Aliyah Diniyah Puteri Pekanbaru Adapun objek penelitian adalah Permainan Memilih Menu Dengan Menggunakan Metode Langsung Untuk Meningkatkan Kemahiran Berbicara Di sekolah Madrasah Aliyah Diniyah Puteri Pekanbaru. Instrument yang digunakan untuk mengumpulkan data dalam penelitian ini terdiri dari observasi dan test. Dari analisis data yang diperoleh, lalu peneliti menyimpulkan bahwa Permainan Memilih Menu Dengan Menggunakan Metode Langsung Dalam Pembelajaran Bahasa Arab Efektif Untuk Meningkatkan Kemahiran Berbicara Siswi-Siswi Di sekolah Madrasah Aliyah Diniyah Puteri Pekanbaru. Karena nilai To = lebih besar dari Tt pada taraf signifikansi 1% = dan taraf signifikansi 5% = . Ini berarti bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Kata Kunci : Efektifitas, Permainan, Metode Langsung, Kemahiran Berbicara
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 400 Bahasa |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab |
Depositing User: | Ms. Hidayani |
Date Deposited: | 11 Jun 2019 05:18 |
Last Modified: | 11 Jun 2019 05:18 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13645 |
Actions (login required)
View Item |