RAHMAWATI (2018) PELAKSANAAN STANDAR PELAYANAN PUSKESMAS RAWAT INAP KECAMATAN KUBU BABUSSALAM KABUPATEN ROKAN HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018293ADN.pdf Download (398kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018293ADN.pdf Download (397kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSRTRAK_2018293ADN.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018293ADN.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018293ADN.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018293ADN.pdf Download (491kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018293ADN.pdf Download (471kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018293ADN.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018293ADN.pdf Download (367kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018293ADN.pdf Restricted to Registered users only Download (822kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018293ADN.pdf Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018293ADN.pdf Download (275kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Pelaksanaan Standar Pelayanan Puskesmas sesuai Permenkes Nomor 75 Tahun 2014 Tentang Pusat Kesehatan Masyarakat di Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Kubu Baubussalam Kabupaten Rokan Hilir. Untuk melihat standar pelayanan Puskesmas Rawat Inap ada 2 (dua) indikator yang menjadi ukuran yakni: Tenaga Kesehatan dan Sarana dan Prasarana. Jenis penelitian dalam skripsi ini adalah jenis penelitian kualiatatif. Sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung atau pasien yang berkunjunng di Puskesmas rawat Inap Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rokan Hilir yang berjumlah 100 orang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Data dan informasi diperoleh dari responden dengan menggunakan observasi, wawancara, kuesioner serta didukung dari data yang diperoleh dari dokumen yang sesuai dengan objek penelitian. Dari pengukuran setiap indikator-indikator penelitian menunjukkan bahwa Pelaksanaan Satandar Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Rawat Inap dapat dikatakan Kurang Maksimal dengan rata-rata kualitatif 56,46% dan belum memenuhi standar. Oleh sebab itu, pelayanan kesehatan lebih ditingkatkan lagi secara efektif dan efesien agar memudahkan pelayanan kesehatan. Kata Kunci : Setandar Pelayanan, Pelayanan Kesehatan, Puskesmas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 28 May 2019 06:43 |
Last Modified: | 28 May 2019 06:43 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13423 |
Actions (login required)
View Item |