KECENDERUNGAN REMAJA ISLAM TERHADAP PROGRAM DAKWAH DI MASJID BANDAR PUNCAK ALAM KUALA SELANGOR SELANGOR

Isama-Ae Bin Madiyoh, (2011) KECENDERUNGAN REMAJA ISLAM TERHADAP PROGRAM DAKWAH DI MASJID BANDAR PUNCAK ALAM KUALA SELANGOR SELANGOR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
2011_201108.pdf

Download (310kB) | Preview

Abstract

Adapun permasalahan dari penelitian ini adalah sejauh mana kecenderungan remaja terhadap aktivitas dakwah dan bagaimana bentuk aktivitas dakwah remaja Islam di masjid Bandar puncak alam. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat kecenderungan remaja Islam terhadap program dakwah yang dilaksanakan di Masjid Bandar Puncak Alam Kuala Selangor, Selangor Malaysia. Metode yang penulis gunakan adalah penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yaitu menggambarkan dengan kata-kata atau kalimat dan penulis menggunakan wawancara dan angket untuk mengetahui data dari remaja Islam tersebut. Adapun hasil dari penelitian ini adalah bahwa kecenderungan remaja Islam terhadap program dakwah di masjid Bandar Puncak Alam adalah cukup besar terbukti banyaknya kegiatan-kegiatan dan program kerja yang dilaksanakan oleh remaja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.7 Perkembangan Islam > 297.74 Dakwah Islam, Penyebaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Pengembangan Masyarakat Islam
Depositing User: Mutiara Jannati
Date Deposited: 23 Dec 2015 06:51
Last Modified: 23 Dec 2015 06:51
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/134

Actions (login required)

View Item View Item