SIKAP GURU TERHADAP SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI MADRASAH ALIYAH MUHAMMADIYAH PEKANBARU

SELPITRA EL PIRA, (2018) SIKAP GURU TERHADAP SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI MADRASAH ALIYAH MUHAMMADIYAH PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018692PIPS-E.pdf

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_2018692PIPS-E.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018692PIPS-E.pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. PENGHARGAAN_2018692PIPS-E.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018692PIPS-E.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018692PIPS-E.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018692PIPS-E.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018692PIPS-E.pdf

Download (292kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV_2018692PIPS-E.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V_2018692PIPS-E.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2018692PIPS-E.pdf

Download (271kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap guru terhadap siswa dalam proses pembelajaran pada mata pelajaran ekonomi. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan pendekatan kualitatif. Subjek penelitian ini adalah guru mata pelajaran ekonomi kelas X IIS dengan objek penelitian adalah perilaku guru dalam proses pembelajaran pada mata pelajaran ekonomi di madrasah aliyah muhammadiyah Pekanbaru. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan terdiri dari reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Data-data yang terkumpul dari penelitian ini berupa data kualitatif dan kuantitatif, namun secara keseluruhan tetap diolah menggunakan analisa data yang dikenal dengan istilah analisis deskriptif kualitatif dengan persentase. Hasil akhir dari penelitian ini menunjukkan bahwa Sikap Guru Terhadap Siswa Dalam Proses Pembelajaran Pada Mata Pelajaran Ekonomi di Madrasah Aliyah Muhammadiyah Pekanbaru tergolong “Baik” dengan persentase sebesar 80% yang berada pada rentang 61%-80%. Kata Kunci: Sikap Guru terhadap Siswa, Proses Pembelajaran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Ms. Hidayani
Date Deposited: 24 May 2019 04:30
Last Modified: 24 May 2019 04:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13368

Actions (login required)

View Item View Item