FUNGSI PERPUSTAKAAN SEBAGAI SUMBER BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 7 PEKANBARU

ANDI SUHERI LAOLI, (2018) FUNGSI PERPUSTAKAAN SEBAGAI SUMBER BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 7 PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018635PAI.pdf

Download (824kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_2018635PAI.pdf

Download (654kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018635PAI.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. PENGHARGAAN_2018635PAI.pdf

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018635PAI.pdf

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018635PAI.pdf

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018635PAI.pdf

Download (541kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018635PAI.pdf

Download (554kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV_2018635PAI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (729kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V_2018635PAI.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2018635PAI.pdf

Download (403kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, bagaimana Fungsi Perpustakaan Sebagai Sumber Belajar Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 7 Pekanbaru. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik angket, observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisa data pada penelitian ini menggunakan teknik deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian ini bahwa Fungsi Perpustakaan Sebagai Sumber Belajar Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 7 Pekanbaru setelah diukur oleh beberapa variabel dan indokator maka di peroleh hasil rata-rata tiap indikator, bahwa responden memberikan pernyataan yaitu, 19% (22 siswa) menyatakan sangat terbantu, 29% (35 siswa) menyatakan terbantu, 23% (27 siswa) menyatakan cukup terbantu, 14% (16 siswa) kurang terbantu, 16% (19 siswa) tidak terbantu atau terabaikan. Dari data tersebut dapat diklasifikasikan dalam dua bagian, sebanyak 70% (84 siswa) masuk dalam kategori terbantu yaitu dalam rentang 61-80 % (kategori Terbentu). Sedangkan sebanyak 30% (36 siswa) masuk dalam kategori kurang terbantu yaitu dalam rentang 21-40% (kategori kurang terbantu). Kata Kunci: Fungsi Perpustakaan, Pembelajaran PAI.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Karya Umum > 020 Perpustakaan & informasi ilmu
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Ms. Hidayani
Date Deposited: 22 May 2019 07:12
Last Modified: 22 May 2019 07:12
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13249

Actions (login required)

View Item View Item