PENGARUH HARGA, KUALITS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU

BRIAN BRUSLY, (2018) PENGARUH HARGA, KUALITS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018344MEN.pdf

Download (756kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018344MEN.pdf

Download (426kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018344MEN.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018344MEN.pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018344MEN.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018344MEN.pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018344MEN.pdf

Download (530kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018344MEN.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9.BAB IV_2018344MEN.pdf

Download (357kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018344MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (653kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018344MEN.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018344MEN.pdf

Download (329kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Pekanbaru. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung (-2,041) < ttabel (1,985) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,044. kualitas produk juga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung (7,566) > ttabel (1,985) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000. Begitu juga dengan citra merek dengan nilai thitung (6,231) > ttabel (1,985) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000. Secara simultan harga, kualitas produk, dan citra merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk sari roti dengan nilai F hitung (216,592) > F tabel (2,70) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya. Nilai R sebesar 0,933 atau 93,3% berarti terdapat hubungan antara harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk sari roti. Nilai R Square sebesar 0,871 atau 87,1% harga, kualitas produk dan citra merek dapat mempengaruhi keputusan pembelian sementara sisanya 12,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Citra Merek Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 21 May 2019 03:24
Last Modified: 18 Jul 2019 02:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13204

Actions (login required)

View Item View Item