BRIAN BRUSLY (2018) PENGARUH HARGA, KUALITS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018344MEN.pdf Download (756kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018344MEN.pdf Download (426kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018344MEN.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018344MEN.pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018344MEN.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018344MEN.pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018344MEN.pdf Download (530kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018344MEN.pdf Download (385kB) | Preview |
|
|
Text
9.BAB IV_2018344MEN.pdf Download (357kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018344MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (653kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018344MEN.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018344MEN.pdf Download (329kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Pekanbaru. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung (-2,041) < ttabel (1,985) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,044. kualitas produk juga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung (7,566) > ttabel (1,985) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000. Begitu juga dengan citra merek dengan nilai thitung (6,231) > ttabel (1,985) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000. Secara simultan harga, kualitas produk, dan citra merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk sari roti dengan nilai F hitung (216,592) > F tabel (2,70) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya. Nilai R sebesar 0,933 atau 93,3% berarti terdapat hubungan antara harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk sari roti. Nilai R Square sebesar 0,871 atau 87,1% harga, kualitas produk dan citra merek dapat mempengaruhi keputusan pembelian sementara sisanya 12,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Citra Merek Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 21 May 2019 03:24 |
Last Modified: | 18 Jul 2019 02:30 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13204 |
Actions (login required)
View Item |