PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SWALAYAN 838 MART UJUNG TANJUNG KABUPATEN ROKAN HILIR

ELPI MAHLIA, (2018) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SWALAYAN 838 MART UJUNG TANJUNG KABUPATEN ROKAN HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018462MEN.pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN_2018462MEN.pdf

Download (573kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018462MEN.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018462MEN.pdf

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018462MEN.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018462MEN.pdf

Download (678kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018462MEN.pdf

Download (836kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018462MEN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018462MEN.pdf

Download (600kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018462MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018462MEN.pdf

Download (582kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUUSTAKA_2018462MEN.pdf

Download (459kB) | Preview

Abstract

Artinya tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan motivasi, persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Swalayan 838 Mart Ujung Tanjung Kab. Rokan Hilir. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode random sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan didapatkan persamaan linier berganda Y = 2,427 + 0,363 + 0,249 + 0,300, motivasi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung (5,618) > ttabel (1,984) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000 masih berada dibawah 0,05. Selain motivasi, persepsi juga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung (3,664) > ttabel (1,984) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000 masih berada dibawah 0,05. Sikap konsumen juga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung (4,081) > ttabel (1,984) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000 masih berada dibawah 0,05. Nilai F hitung sebesar 75,882 dengan signifikansi 0,000. F tabel dapat diperoleh dari F tabel statistik sebesar 2,70. Dengan demikian diketahui F hitung (75,882) > F tabel (2,70) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya secara simultan atau bersamaan motivasi, persepsi dan sikap konsumen memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada Swalayan 838 Mart Ujung Tanjung Kab. Rokan Hilir. Nilai R sebesar 0,839 atau 83,9% berarti terdapat hubungan antara motivasi dan persepsi terhadap keputusan konsumen pada Swalayan 838 Mart Ujung Tanjung Kab. Rokan Hilir. Nilai R Square sebesar 0,703 atau 70,3% motivasi, persepsi dan sikap konsumen dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada Swalayan 838 Mart Ujung Tanjung Kab. Rokan Hilir sementara sisanya 29,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Motivasi, Persepsi, Sikap Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 06 May 2019 03:13
Last Modified: 06 May 2019 03:13
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13071

Actions (login required)

View Item View Item