KHAIRUNISA LARASATI (2018) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KFC ARIFIN ACHMAD OLEH MAHASISWA UIN SUSKA RIAU FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan faktor psikologis terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Uin Suska Riau Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial yang melakukan pembelian di KFC Arifin Achmad Pekanbaru. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda dengan hasil Y = - 1,187 + 0,103 X1 + 0,501 X2 + 0,352 X3 + 0,374 X4 + 0,812 X5 + e. Hasil dari penelitian yang telah dilaksanakan bahwa faktor psikologis memiliki pengaruh terhadap keputusan Pembelian di KFC Arifin Achmad Pekanbaru. Faktor Psikologis memiliki kontribusi terhadap Keputusan Pembelian di KFC Arifin Achmad Pekanbaru pada Mahasiswa Uin Suska Riau Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial, sebesar sebesar 88% sementara sisanya 12% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Motivasi, Persepsi, Sikap, Pembelajaran, dan Kepribadian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | ?? 658 ?? |
Divisions: | ?? ek_mn ?? |
Depositing User: | Users 14154 not found. |
Date Deposited: | 03 May 2019 04:15 |
Last Modified: | 03 May 2019 04:15 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13062 |
Actions (login required)
View Item |