Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CAFE JEBER JALAN DURIAN PEKANBARU

RAUDHATUL JANNAH (2018) PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CAFE JEBER JALAN DURIAN PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018486MEN.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERETUJUAN_2018486MEN.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018486MEN.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018486MEN.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018486MEN.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I PENDAHULUAN_2018486MEN.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018486MEN.pdf

Download (399kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018486MEN.pdf

Download (564kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018486MEN.pdf

Download (275kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018486MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018486MEN.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018486MEN.pdf

Download (271kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Di Café Jeber Jalan Durian Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Harga, , Store Atmosphere, Dan Lokasi memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Di Café Jeber Jalan Durian Pekanbaru. Adapun pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Dengan Persamaan regresi Y = a + b1X1 + b2X2 + b3X3 + e. F hitung sebesar 96.058 > F tabel (2.706) ini menunjukkan bahwa variabel Harga, Store Atmosphere, secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Café Jeber Jalan Durian Pekanbaru. Harga (X1 ) terhadap loyalitas pelanggan (Y ) menunjukkan nilai t hitung 4.464 > t tabel 1.984. Store Atmosphere (X2 ) terhadap loyalitas pelanggan (Y ) menunjukkan nilai t hitung 3.272 > t tabel 1.984 . Lokasi (X3 ) loyalitas pelanggan (Y )menunjukkan nilai t hitung 2.887 > t tabel 1.984. R square sebesar 0.75 atau 75% . angka tersebut menunjukkan bahwa Harga, Store Atmosphere, dan lokasi secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 75% terhadap loyalitas pelanggan di Café Jeber Jalan Durian Pekanbaru. Sedangkan sisanya 25% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Store Atmosphere, Lokasi, dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 03 May 2019 04:03
Last Modified: 03 May 2019 04:03
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13060

Actions (login required)

View Item View Item