M. HANAFI (2018) PENGARUH GCG,SIZE,JENIS PRODUK DAN KEPEMILIKAN SAHAM PUBLIK TERHADAP PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX TAHUN 2012-2016. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh GCG, Size, jenis produk dan kepemilikan saham publik terhadap pengungkapan islamic social reporting. Sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling pada perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index dengan periode penelitian pada tahun 2012-2016. Variabel independen pada penelitian ini adalah GCG, Size, jenis produk dan kepemilikan saham publik. Variabel dependen penelitian ini adalah pengungkapan islamic social reporting. Jenis data yang digunakan dalam penelitian adalah data sekunder. Data diambil dari Annual Report perusahaan periode 2012-2016. Metode analisis yang digunakan dengan mengunakan analisis regresi linear berganda dengan tingkat signifikansi 5%. Size, jenis produk dan kepemilikan saham publik memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pengungkapan islamic social reporting, sedangkan variabel GCG yaitu dewan komisaris dan komite audit tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pengungkapan islamic social reporting. Secara simultan GCG, Size, jenis produk dan kepemilikan saham publik secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap pengungkapan islamic social reporting. Kata kunci : GCG, Size, Jenis Produk, Kepemilikan Saham Publik, Islamic Social Reporting
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | ?? 657 ?? |
Divisions: | ?? ek_ak ?? |
Depositing User: | Users 14154 not found. |
Date Deposited: | 30 Apr 2019 08:18 |
Last Modified: | 30 Apr 2019 08:18 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12986 |
Actions (login required)
View Item |