PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KLINIK RARA PRATAMA PANGKALAN KERINCI KABUPATEN PELALAWAN

IRVAN DIANSYAH, (2018) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KLINIK RARA PRATAMA PANGKALAN KERINCI KABUPATEN PELALAWAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_201837MEN.pdf

Download (837kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN_201837MEN.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_201837MEN.pdf

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_201837MEN.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_201837MEN.pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB l_201837MEN.pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_201837MEN.pdf

Download (497kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_201837MEN.pdf

Download (426kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_201837MEN.pdf

Download (332kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_201837MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (757kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_201837MEN.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_201837MEN.pdf

Download (337kB) | Preview

Abstract

Pentingnya penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Citra perusahaan adalah kesan, perasaan dan gambaran dari publik terhadap perusahaan. Kualitas pelayanan adalah suatu keunggulan yang diharapkan untuk dapat memenuhi keinginan konsumen. Loyalitas konsumen adalah komitmen yang dipegang secara mendalam untuk membeli atau mendukung kembali produk atau jasa yang disukai dimasa depan meski pengaruh situasi dan usaha pemasaran berpotensi. Penelitian ini dimulai bulan agustus sampai oktober 2017. Pengambilan sampel ini menggunakan metode accidental sampling dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y) digunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan perangkat spss versi 22. Berdasarkan hasil uji regresi berganda di peroleh persamaan Y= -1,120+ 0,387X1 + 0,733X2 + e. uji F hitung diketahui bahwa citra perusahaan dan kualitas pelayanan secara bersama – sama berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Berdasarkan uji parsial (T) diketahui citra perusahaan dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan berdasarkan perhitungan nilai Koefisien Determinasi diperoleh Adjusted R Square sebesar 0,788. Hal ini menunjukan bahwa variabel citra perusahaan dan kualitas pelayanan secara keseluruhan memberi pengaruh sebesar 78,8% terhadap loyalitas konsumen pada Klinik Rara Pratama Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. Sedangkan sisanya sebesar 21,2 % adalah dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian. Kata Kunci : Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 30 Apr 2019 06:46
Last Modified: 30 Apr 2019 06:46
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12970

Actions (login required)

View Item View Item