Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BRAND IMAGE,KUALITAS PRODUK,KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK AIR MINUM DALAM KEMASAN BEROKSIGEN SUPER O2(Studi Pada Masyarakat Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru)

DIAH AYU WIDYASTUTI (2018) PENGARUH BRAND IMAGE,KUALITAS PRODUK,KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK AIR MINUM DALAM KEMASAN BEROKSIGEN SUPER O2(Studi Pada Masyarakat Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan di lingkungan masyarakat kelurahan Tampan kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Kepercayaan Merek Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek Air Minum Dalam Kemasan Beroksigen Super O2 pada masyarakat Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru. Yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru yang mengetahui dan mengonsumsi Super O2, sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 40 orang. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y) digunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan perangkat SPSS versi 21.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Brand Image berpengaruh positif terhadap Loyalitas Merek. (2) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Loyalitas Merek. (3) Kepercayaan Merek berpengaruh positif terhadap Loyalitas Merek. (4) Kepuasan Konsumen berpengaruh positif terhadap Loyalitas Merek. (5) Brand Image, Kualitas Produk, Kepercayaan Merek dan Kepuaasan Konsumen secara bersama-sama berpengaruh terhadap Loyalitas Merek Air Minum Dalam Kemasan Beroksigen Super O2. Kata Kunci : Brand Image, Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Merek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 658 ??
Divisions: ?? ek_mn ??
Depositing User: Users 14154 not found.
Date Deposited: 29 Apr 2019 02:55
Last Modified: 29 Apr 2019 02:55
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12942

Actions (login required)

View Item View Item